4 Wasit Paling Seksi di Dunia

Sosok pengadil wanita dalam event sepakbola pria memang hal yang jarang kita lihat. Baru-baru ini, insiden memalukan menimpa hakim garis wanita yang memimpin laga Serie B Liga Brasil antara Atletico Go melawan Paran. Hakim garis yang bernama Nadine Bastos tersebut, terjatuh saat wajahnya terkena bola.

Namun dibalik hal tersebut, Nadine Bastos dikenal sebagai sosok hakim gari yang memiliki paras cantik, dan menjadi pusat perhatian setiap penonton pada pertandingan yang di pimpin olehnya.

Tak hanya Nadine, beberapa wanita cantik sempat menjadi buah bibir. Siapa saja mereka? berikut 4 wasit tercantik di Dunia, yang memimpin perhelatan sepakbola kaum adam.

1. Nadine Bastos

Nadine Bastos memulai karirnya sebagai seorang hakim garis di Liga Brazil pada tahun 2011 silam. Selain berprofesi sebagai hakim garis, Nadine juga berprofesi sebagai seorang dokter gigi.

Dengan paras cantik yang dimilikinya, membuat Nadine kian dikenal oleh para pecinta sepakbola Brazil. Pada 4 agustus 2013 lalu. insiden memalukan menimpa dirinya, dimana wanita cantik ini terjatuh usai wajahnya terkena bola saat memimpin laga Serie B Liga Brasil antara Atletico Go kontra Parana.

2. Sian Massey

Wasit cantik ini mendapatkan lisensi wasit dari FIFA pada tahun 2010 lalu, dan memulai debutnya sebagai seorang hakim gari pada pertandingan EPL Blackpool melawan Sunderland, 28 Desember 2010 lalu.

Massey juga sempat megalami insiden saat pertandingan Cardiff City melawan Middlesbrough pada Mei 2011. Dimana saat itu dirinya terjatuh setelah ditabrak oleh pemain Cardiff Kevin McNaughton.

3. Ana Paula Oliveira

Ana Paula Oliveira bisa dibilang wasit wanita kontroversial, dimana dirinya tampil sebagai model majalah Playboy edisi Juli 2007. Keputusannya untuk tampil di majalah pria dewasa, membuat wanita cantik asal Brazil tersebut harus kehilangan lisensi wasit FIFA.

4. Bibiana Steinhaus

Wasit ini bisa dibilang yang paling senior diantara wasit lainnya. Bibiana Steinhaus memulai karirnya sebagai pengadil pertandingan sepakbola kaum adam dimusim 2007/2008, dimana saat itu dirinya dipercaya memimpin pertandingan Divisi 2 Bundesliga.

Sebelum terjun sebagai wasit disepakbola pria, Bibiana lebih dulu mengawali karirnya di tahun 1999 sebagai wasit Bundesliga Wanita. Diluar profesinya sebagai wasit, Bibiana berprofesi sebagai seorang Polisi.

0 comments:

Post a Comment

 

Informasi Lifestyle Terpopuler Copyright © 2011-2012 | Supported by