5 Chef Terseksi di Indonesia

Cantik, seksi dan jago memasak. Sudah jelas semua pria di dunia mendambakan wanita seperti itu. Berikut inilah 5 chef terseksi dan tercantik di Indonesia.

1. Chef Farah Quinn



Farah Fauzan Quinn merupakan chef, model dan artis yang sudah terkenal di Indonesia. Bakat memasak wanita cantik ini terlihat saat dirinya masih kecil yang gemar membantu ibunya di dapur. Farah juga sempat mengenyam pendidikan di Univesity of Pennsylvania. Dia mulai dikenal di tanah air setelah memandu acara kuliner di sebuah stasiun tv, Ala Chef.

2. Chef Marinka



Chef seksi Indonesia berikutnya adalah Maria Irene Susanto, seorang juri di kompetisi memasak lokal. Paras cantiknya juga menghiasi layar kaca kita di acara Cooking Paradise. Marinka memang sudah sejak kecil bercita-cita sebagai chef profesional. Bahkan demi mewujudkan mimpinya tersebut, ia masuk sekolah kuliner Le Cordon Blue, di Sydney, Australia, spesialis French Cuisine & Patisserie.


3. Chef Karen Carlotta



Sebuah cita-cita sejak kecil menjadi chef profesional diimpikan oleh Chef Karen Carlotta atau bisa kita panggil Chef KC. Dirinya sempat menimba ilmu memasak di Singapura hingga membuatnya semakin serius dalam menggeluti dunia kuliner. Acara yang sudah terkenal dipandunya adalah Venue di Metro TV.

4. Chef Vindy Lee



Nama Vindy Lee mulai meroket di dunia kuliner tanah air dua tahun belakangan setelah sebelumnya ia berada di Los Angels menjadi personel chef.


5. Chef Rima Melati



Chef Rima Melati Adams baru melejit namanya di dunia kuliner Indonesia setelah menikah dengan Marcell Siahaan pada 28 Januari 2009 silam. Finalis Miss Singapore Universe ini sekarang menjadi pemandu acara di Kichen Bieb.

0 comments:

Post a Comment

 

Informasi Lifestyle Terpopuler Copyright © 2011-2012 | Supported by