Pacar Baru Justin Bieber



Berakhirnya hubungan asmara Justin Bieber dengan Selena Gomez menjadi buah bibir di seluruh dunia dan sangat menarik diperbincangkan.

Tak heran bila hal ini membuat Billboard secara mengadakn polling untuk pemilihan pacar baru Justin Bieber. Polling tersebut bertajuk "Justin Bieber: Who Should Be His New Girlfriend"

Dalam polling tersebut Billboard menyertakan beberapa nama aktris terkenal. Dan lebih menariknya lagi Billboard juga mengusung nama artis atau penyanyi seksi asal Korea yang saat ini tergabung dalam grup 4minute, HyunA.

"Kendati mereka berdua tak berhubungan dengan bahasa yang sama, namun Bieber dan HyunA akan berkomunikasi dengan bahasa cinta lewat lagu mereka yang catchy," jelas Billboard, seperti dilansir dari Allkpop, Rabu (14/11)

"Saat ini Musik Kpop tengah melambung di Amerika Serikat, mungkin pasangan selebriti dari benua yang berbeda lah yang dibutuhkan saat ini.

"Ingin tahu sesuatu yang bisa menghubungkan mereka? HyunA sendiri telah berkolaborasi dengan Psy, penyanyi yang juga bakal bekerja sama dengan Justin Bieber. Hmmm..." tambah Billboard.

Dari hasil polling tersebut, hasil yang mengejutkan terjadi. HyunA mendapatkan suara paling banyak dibanding para pesaingnya. HyunA mendapatkan suara sebanyak 13.942 atau 52% dari semua orang yang mengikuti poling.

Wanita cantik asal Korea tersebut berhasil mengalahkan artis sekaliber Carly Rae Jepsen, Taylor Swift, Demi Lovato, Rihanna, Cara Delevingne untuk menjadi pacar baru Justin Bieber nantinya.

0 comments:

Post a Comment

 

Informasi Lifestyle Terpopuler Copyright © 2011-2012 | Supported by