Begini Caranya Dapat Nomor Telefon si Dia


Begini Caranya Dapat Nomor Telefon si Dia



Rasanya sedikit sulit untuk wanita memulai lebih dulu aksi pendekatan dengan pria yang diincar. Namun melalui nomor telefon, pendekatan pun lebih mudah.

Namun sayangnya dalam hal mendapat nomor telefon si doi juga menjadi pekerjaan cukup berat wanita. Pasalnya wanita cenderung malu untuk meminta secara langsung pada pria dengan berbagai alasan.
Nah, bila anda  termasuk ke dalam salah satu yang dihantui hal itu, ada beberapa langkah untuk menyukseskan keinginan mendapatkan nomor kontak pria idaman. Amerikankimemaparkannya untuk Anda.

Berikan nomor telefon Anda lebih dulu

Sudah pasti bila anda memberikan nomor telefon anda terlebih dahulu, si dia pun merasa tertarik pula memberikan nomornya. Cara jitu lainnya adalah mengucapkan kalimat, “Biarkan saya sms nomor telefon ke nomor Anda.” Secara tak langsung kalimat tersebut juga membuatnya tergugah untuk memberikan nomor telefonnya.

Katakan bahwa Anda perlu berbicara lebih

Dengan trik ini pun beban yang harus anda tanggung menjadi berkurang. Yang ada malah percakapan yang mengalir dengan santai. Bila cara-cara tersebut tak berhasil, mungkin anda harus meminta orang lain untuk memberikan nomor telefon anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Informasi Lifestyle Terpopuler Copyright © 2011-2012 | Supported by