Beckham Ternyata Seorang Belieber


Beckham Ternyata Seorang Belieber



Masalah tua atau muda, tak akan bisa menghalangi kecintaan seseorang terhadap musik. Bahkan, seorang pemain sepakbola top seperti David Beckham saja masih gemar mendengarkan lagu-lagu anak muda seperti Justin Bieber.

Yang membeberkan selera music mantan pemain Real Madrid itu adalah rekan satu timnya di Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Seperti yang dilansir The Sun, Ibra menemukan kumpulan lagu Justin Bieber di dalam playlist iPod milik suami Victoria Beckham tersebut.

Tak cuma lagu Justin Bieber, Bekcham juga mengkoleksi lagu-lagu Jonas Brothers dan Selena Gomez. Ketiga artis ini adalah idola para abg, terutama perempuan.

“Awalnya saya menduga akan banyak kumpulan lagu-lagu band rock Inggris dan hip-hop. Namun menyenagkan juga mengetahui bila seorang David Beckham memiliki selera musik yang tak terlalu bagus,” seloroh Zlatan Ibrahimovic.

Kemudian The Sun menyindir David Beckham. “Bekcham mungkin akan berkilah bila lagu-lagu dalam iPodnya itu untuk anaknya. Namun Brooklyn dan Romeo baru menginjak usia 14 dan 10, sedangkan Cruz, delapan tahun, mereka masih terlalu kecil untuk memiliki Ipod sendiri.

0 comments:

Post a Comment

 

Informasi Lifestyle Terpopuler Copyright © 2011-2012 | Supported by