Skandal Seks Personil AKB48


Skandal Seks Personil AKB48 - Sebagai idol, banyak aturan yang membatasi member AKB48 untuk mereka dilarang pacaran. Ini adalah bentuk dedikasi pada gadis tersebut agar fokus pada para fansnya.

3 personil AKB48 ini sempat tersangkut skandal yang cukup menggemparkan. Namun nasib ketiganya berbeda, ada yang selamat karena skandal seks yang beredar hanya isu belaka dan ada juga yang terbukti kemudian dikeluarkan.

1. Skandal Akimoto Sayaka


Kasus ini mulai terendus pada 14 Oktober 2010. DIkabarkan  sutradara ternama Hiroi Ouji (56), datang berkunjung ke apartemen member AKB48 Akimoto Sayaka pada tanggal 9 Oktober, dan menginap di tempat tersebut. Dengan perbedaan usia keduanya yang cukup jauh membuat skandal ini menjadi buah bibir.


Akhirnya Sayaka memberi pernyataan bahwa berita yang beredar saat itu hanyalah isu. Dia mengatakan sama sekali tidak berhubungan seks dengan Hiroi Ouji, melainkan hanya untuk kepentingan akting.

"Saya meminta maaf karena kaba ini telah membuat semua orang khawatir. Mr. Hiroi adalah guru aktingku, dia sutradara yang sangat aku hormati. Saya tak menduga bila berita yang muncul bisa seperti ini. Hingga saat ini ia tetap aktif bersama AKB48.

2. Skandal Yuka Masuda



Bulan November 2012 lalu salah satu personil AKB48 juga tersangkut masalah skandal seks. Kini giliran  Yuka Masuda yang terlilit kasus yang cukup pelik. Seperti kabar yang beredar bila Masuda melewati malam dengan tidur bersama rapper ISSA, bahkan keduanya terlibat hubungan yang cukup serius.

Soal hubungannya dengan ISSA, Masuda membantahnya. Namun ia membenarkan bila ia menghabiskan malam dengan ISSA. Lewat blog ia mengkonfirmasi mundur dari AKB48.


3. Skandal Minami Minegishi


Tak boleh berpacaran, namun member AKB48 Minami Minegashi malah ketahuan menghabiskan malam di apartemen kekasihnya, Alan Shirahama. Setelah kejadian itu, Minami memangkas habis rambutnya dan mengunggah video permintaan maaf melalui youtube. Status Minami di AKB48 pun diturunkan menjadi seorang trainee.


0 comments:

Post a Comment

 

Informasi Lifestyle Terpopuler Copyright © 2011-2012 | Supported by