Fitur dan Harga Samsung Galaxy S4



Fitur dan Harga Samsung Galaxy S4 - Komunitas Android Indonesia bersama Indosat telah mengadakan acara Gathering Community pada Jumat (12/4) malam. Dalam acara tersebut, para pengunjung dapat melihat langsung fisik dan fitur unggulan dasri smartphone terbaru Samsung yang akan segera beredar, Galaxy S4.

Sekilas memang smartphone terbaru ini tak terlalu berbeda dengan versi sebelumnya, Galaxy S3. Namun bila dilihat dengan detail, Galaxy S4 memiliki layar yang sedikit lebih lebar, yaitu full HD 5 inci dengan kerapatan 441 Pixels per inch (PPI).

Menelusuri lebih dalam perangkat ini, disematkan OS Android versi 4.2.2 dengan ratusan fitur yang diataranya ada , Air Gesture, NFC, Mode Hemat Daya, Multi Windows, Smart Pause, Group Play, S Beam dan lain-lain.

Galaxy S4 memakai prosesor quad-core 1.2 GHz dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 2MP. RAM  2GB dan pilihan storage hingga 64GB.

Fitur Air Gesture memungkinkan para pengguna untuk men-slide foto hanya dengan mengayunkan telapak tangan diatas sendor kamera. Sedangkan fitur Group Play bisa digunakan untuk berbagi dokumen, foto maupun musim ke sesama Galaxy S4.

Menariknya fitur kamera perangkat ini mampu aktif dan tampil secara bersamaan di layar. Artinya pemotret bisa memperlihatkan wajahnya di sekeliling objek foto.

Ada juga fitur Sequence yang memungkinkan pengguna menjepret objek sebanyak 100 frame. Lalu fitur Watch On yang bsia digunakan sebagai remote perangkat elektronik lainnya seperti tv maupun AC.

Untuk daya tahan baterai Galaxy S4 sendiri mampu bertahan hingga 11-13 jam pemakaian. Kemungkinan besar smartphone terbaru ini akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang dan harga Samsung Galaxy S4 berkisar sekitar 7 jutaan.

0 comments:

Post a Comment

 

Informasi Lifestyle Terpopuler Copyright © 2011-2012 | Supported by