Pegawai Supermarket Pacari Pangeran Harry?


Seperti tak pernah ada habisnya daftar wanita yang pernah dekat dengan Pangeran Harry, kini muncul lagi seorang wanita mantan pegawai supermarket yang katanya pernah berkencan dengan pria 28 tahun tersebut.

Wanita yang bernama Margaret itu memberikan pengakuannya melalui buku yang dikarang  Chris Hutchin yang berjudul HARRY: THE PEOPLE'S PRINCE.

Hubungan keduanya memang tidak terlalu lama berlangsung. Terhitung hanya berkencan sebanyak tiga kali, namun mereka sempat berpegangan tangan serta berciuman, seperti dilaporkan oleh Digital Spy.

Diakui Margaret bila saat itu Harry terlihat serius dalam menjalin hubungan, namun saya Margaret memutuskan untuk menghentiikan hubungan itu karena takut kehilangan kekasihnya yang lebih dulu dicintainya.

"Saat itu saya takut. Aku memang menyukai Harry, namun aku tahu hubungan ini tidak akan bertahan karena aku akan kehilangan pria yang mencintaiku setahun lebih," ungkapnya.

Akhirnya Margaret menikah dengan pria tersebut. Hingga saat ini kehidupan keluarganya pun harmonis dan sudah dikaruniai dua orang anak.

0 comments:

Post a Comment

 

Informasi Lifestyle Terpopuler Copyright © 2011-2012 | Supported by