Pamerkan Siluet Payudara Jadi Tren di Hollywood

Pamerkan Siluet Payudara Jadi Tren di Hollywood



Pamerkan Siluet Payudara Jadi Tren di HollywoodPekan lalu, mata dunia tertuju kepada model asal Inggris, Rosie Huntington Whiteley, saat dirinya mengunjungi salon di Hollywood, Amerika Serikat. Artis berusia 25 tahun itu mengenakan rok bermotif selutut dan atasan cokelat ketat bergaris yang memamerkan siluet puting payudaranya dengan sangat jelas.

Kemudian salah satu media cetak fashion “Grazia” mengklaim bahwa memamerkan siluet puting payudara bisa menjadi salah satu trik gaya baru untuk musim semi/panas kali ini, seperti dilansir Dailymail.

Memakai pakaian tanpa dibalut bra serta memamerkan bagian-bagian tubuh tertentu menjadi tren musim semi/musim panas yang paling menonjol. Bahkan, Dior yang busananya sering terlihat sangat anggun, sedikit nakal karena memperlihatkan tanda-tanda halus payudara.

Tak cuma Rosie yang tak memakai bra dalam berbusana. Bintang model ternama, Kate Moss, adalah penggemar besar tidak membalut payudaranya dengan bra ketika berpakaian sehari-hari.


Kemudian dalam acara penghargaan Oscar bulan Februari kemarin, bintang film Anne Hathaway mengenakan gaun Prada yang menginspirasi terciptanya akun Twitter, @HathawayNipples yang didedikasikan untuk dada pemenang kategori Aktris Pendukung Wanita Terbaik itu.

Semenjak itulah beberapa bintang dunia macam Rihanna, Nicole Scherzinger dan Miranda Kerr mengikuti perkembangan fashion yang memamerkan putingnya atau tak memakai bra di atas karpet merah.

Sepertinya keputusan untuk tak mengenakan bra adalah hal yang baik. Menurut penelitian terbaru, para ilmuwan Prancis menyatakan memakai bra menyebabkan payudara menjadi kendur. Bra juga tak bisa mencegah nyeri punggung, seperti anggapan pada umumnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Informasi Lifestyle Terpopuler Copyright © 2011-2012 | Supported by